Cara Mengirim File Besar Dengan Mudah

Sebagai seorang operator komputer, saya seringkali harus mengirim file yang berukuran besar dalam berbagai format yang bervariasi. Mulai dari dokumen, images sampai hasil desain yang kebanyakan berformat .cdr (corelDRAW) dan .psd (Photoshop).

Awalnya email saja sudah cukup bagi saya, namun jika file attachment yang saya kirim berukuran besar file tersebut seringkali tidak terkirim kepada klien. Sehingga saya harus mengirim ulang file attachment tersebut.

Setelah googling, akhirnya saya menemukan aplikasi yang tepat untuk mengatasi masalah saya. Disamping sederhana, aplikasi tersebut juga gratis alias bebas untuk dipakai. Berikut aplikasi yang dimaksud.

Yousendit :

yousenditYousendit menawarkan cara yang cukup mudah untuk mengirimkan file besar. Ukuran file yang bisa dikirim melalui layanan ini mencapai 100MB dalam satu kali pengiriman.

Selain layanan gratis yang diberikan, Yousendit menawarkan layanan berbayar dengan fasilitas tambahan seperti pengiriman file sampai 2GB, bisa mengirimkan banyak file sekaligus dan juga bisa mengetahui apakah file yang dikirimkan sudah diunduh atau belum.

Ketika menggunakan yousendit, saya sangat puas dengan layanan gratisnya. Tidak ada file yang rusak dan kecepatan unggah dan unduh relatif cepat. Anda mau coba?

This entry was posted in Internet and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

